Penutupan Qur’anic Camp Batch 4 Ikhwan

Kuningan, AM 2 – Bagian Tahfidz Al-Qur’an Al-Multazam 2 telah mengadakan program penutupan Quranic Camp bertempat di Jalan Ciputih, Desa Jalaksana, Kab. Kuningan, Sabtu (18/11).

Alhamdulillah waktu pelaksanaan hingga hari terakhir berjalan dengan lancar dan santri masih dalam keadaan sehat wal afiat.

Pada penutupan ini, Ustadz Imam Muslim, S.Pd. yang mewakili dari Bagian Tahfidz Al-Qur’an Al-Multazam 2, bahwa setelah pulang dari kegiatan Quranic Camp, ditambah lagi semangat nya dan bersama-sama  tercapai targetan hafalannya.

Lalu beliau menambahkan, Waktu seminggu sudah berlalu dan tidak bisa diulang kembali. Maka manfaat waktu dengan sebaik-baiknya untuk kini dan selanjutnya.

“Jangan sekali-kali bosan untuk menghafal Alquran dna membaca Alquran, dan bersama-smaa mencapai target hafalan Alquran.” ujar Ustadz Imam

Ustadz Imam menyampaikan bahwa hilangkan kebiasaan buruk, mindset-mindset yang menyepelekan dan menggampangkan perkara kecil.

Kegiatan ini ditutup dengan memberikan reward kepada santri terbaik atas telah menyetorkan hafalan Al-Qur’an terbanyak selama kegiatan ini.

Semoga Allah senantiasa memberikan Istiqomah dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Lukha – Kontributor AM 2

    Leave Your Comment Here