Selamat! Rafi Nasirullah Kelas 9 Telah Menyelesaikan Ziyadah Hafalan Al-Qur’an 30 Juz

Kuningan, AM 2 – Bagian Tahfidz Al-Qur’an Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 menyelenggarakan sesi setoran akhir ziyadah hafalan Al-Qur’an terhadap santri yang bernama Rafi Nasirullah kelas 9 yang dimana hafalannya akan tuntas hingga rampung 30 juz pada kamis pagi (19/10) di Masjid Al-Huda, Ponpes Terpadu Al-Multazam 2.

Kegiatan ini disaksikan langsung Kedua Orangtuanya, satu angkatan Genius selaku teman-teman Rafi, Guru Al-Qur’an, Ust. Adang Fuad Hasanudin, S,Pd.I, serta dari pihak sekolah dan bagian pembinaan putra Al-Multazam 2. Tentu momen ini menjadi momen yang luar biasa dan penuh haru bahagia.

Pada pembukaan kegiatan Khotmil Qur’an ini, Ust. Aan Anwarudin, S.Pd.I memberikan sambutan bahwa ini adalah pertama kalinya ada satu santri diantara angkatan genius lain yang baru menyelesaikan hafalan 30 juz. Di sisi lain, kegiatan ini memberikan semangat kepada para santri agar bisa menyelesaikan hafalan Al-Qur’an 30 juz dan senantiasa bersama Al-Qur’an.

Foto: Tampak ananda Rafi membacakan ziyadah hafalan Al-Qur’an terakhir yang sedang disimak oleh Ustadz Adang Fuad Hasanudin

Kegiatan ini berlangsung cukup khidmat dan haru usai sesi sungkeman ananda Rafi kepada kedua orangtuanya beserta keluarga besar.

Agenda akhir ditutup dengan do’a Khotmil Qur’an serta sesi foto bersama.

Semoga Allah senantiasa memberikan keistiqomahan dalam kebaikan kepada kita semua dan diberikan kemudahan membersamai dan mengamalkan Al-Qur’an dalam kehidupan kita. Aamiin.

Lukha – Kontributor AM 2

Leave Your Comment Here