Salah Satu Santri Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 Telah Menyelesaikan Hafalan Al-Qur’an 30 Juz

Al-Multazam 2 Linggajati (8/2) – Alhamdulillah, salah satu santri Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2 telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an 30 Juz, pada kegiatan setoran hafalan tahfidz Al-Qur’an/ TTQ ba’da maghrib (7/2) di Masjid Baru Al-Multazam 2.

Kegiatan setoran hafalan tahfidz Al-Qur’an/ TTQ merupakan salah satu program dari Bagian Al-Qur’an Pondok Pesantren Terpadu Al-Multazam 2. Setiap santri diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut dari selepas ba’da sholat Subuh s.d pukul 05.45 Wib. Dan selepas ba’da sholat Magrib s.d pukul 19.25 Wib.

Santri yang bernama Muhammad Raihan Faizullah kelas XII IPS 1 SMAIT Al-Multazam 2 Linggajati, kelahiran 22 Juni 2004. Berasal dari kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Mulai menghafal Al-Qur’an sejak masih duduk di bangku SMPIT Al-Multazam 2. Menurutnya mengahafal Al-Qur’an sudah menjadi kewajiban sebagai seorang muslim dan juga kewajiban seorang santri tentunya.

“Motivasi saya untuk menyelesaikan hafalan ini karena keinginan untuk membahagiakan orang tua tentunya untuk mendapat tempat di Akhirat kelak”, Ungkapnya.

Muhammad Raihan Faizullah, kedepannya berencana memutqin-kan hafalan Al-Qur’an dan berkeinginan untuk membangun sebuah madrasah.

Mudah-mudahan dengan adanya santri yang sudah menyelesaikan hafalan Al-Qur’an ini menjadi motivasi kepada rekan-rekannya dan adik-adik kelasnya.

(NR_Kontributor TTQ AM2)

Leave Your Comment Here