Kali Ini Kepala Bagian Al-Qur’an Memberikan Reward Kepada Santri Kelas VIII & Kelas XI, Kategori Tahfidz Takhassus & Tahfidz Reguler

AlMultazam 2 Linggajati (2/2/22) – Dalam rangka memberikan Apresiasi kepada santri, Bagian Al-Qur’an Ponpes Terpadu Al-Multazam 2 Linggajati kembali memberikan apresiasi kepada santri yang paling banyak menyetorkan hafalan selama 1 bulan, kegiatan ini berlangsung selepas sholat Isya’ di Masjid Baru Al-Multazam 2, Sekitar 4 santri dari Kelas VIII SMPIT dan kelas XI SMAIT Al-Multazam 2 dengan kategori Takhassus Tahfidz dan Tahfidz Reguler yang mendapatkan reward.

Ketercapaian menyetorkan targetan Hafalan ini pun langsung diapresiasi oleh Kepala Bagian Al-Qur’an Al-Multazam 2, Ustadz H. Aan Anwarudin, S.Pd.I. Salahsatunya dengan memberikan Reward kepada Santri terpilih. Kegiatan ini akan diberikan setiap bulannya.

Acara pemberian Reward ini disaksikan langsung oleh santri lainnya di Masjid Baru Al-Multazam 2. Mudah-mudahan dengan adanya pemberian reward ini seluruh santri termotivasi dan lebih semangat lagi dalam menghafal Al-Qur’an.

Adapun nama-nama santri yang mendapatkan reward :

Ketegori Santri Tahfidz Takhassus

  1. Marwan Hadid Ramdhani Kelas XI IPA 1 dengan jumlah pendapatan : 13 halaman.
  2. Moh Adenan Bahri Kelas VIII C dengan jumlah pendapatan : 38 halaman 6 baris

Kategori Santri Tahfidz Reguler

  1. Muhammad Arifin kelas XI IPA 2 dengan jumlah pendapatan : 10 halaman 1 baris.
  2. Raja Haedar Al Fathin kelas VIII D dengan jumlah pendapatan : 14 halaman 6 baris.

(NR_Kontributor Media TTQ AM2)

    Leave Your Comment Here